Wakil Ketua FKKPBM Kabupaten Bekasi Ajak Umat Islam Jadikan Rasulullah Sebagai Panutan

Wakil Ketua FKKPBM Kabupaten Bekasi Ajak Umat Islam Jadikan Rasulullah Sebagai Panutan
Foto : M. Waryo Wakil Ketua FKKPBM Kabupaten Bekasi
Kabupaten Bekasi – kolomberita.id || Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakil Ketua Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Kabupaten Bekasi mengajak seluruh umat Islam untuk menjadikan Rasulullah sebagai panutan dalam kehidupan sehari-hari. 

Maulid Nabi, yang jatuh pada 12 Rabiul Awal tahun 571 Masehi, dikenal sebagai tahun gajah, merupakan momen penting bagi umat Islam. Peringatan ini tidak hanya sekadar ritual, tetapi juga sebagai wujud penghormatan atas kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW. 

M. Waryo sebagai Wakil Ketua FKKPBM Kabupaten Bekasi menekankan pentingnya meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah, seperti kejujuran, kasih sayang, dan kedamaian. "Mari kita implementasikan ajaran-ajaran Nabi dalam kehidupan kita agar dapat menciptakan masyarakat yang lebih baik," ujarnya, Senin (16/9/24). 

Peringatan Maulid Nabi diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mempererat tali persaudaraan antar umat. "Dengan menjadikan Rasulullah sebagai panutan, kita bisa membangun karakter yang baik dan menciptakan lingkungan yang harmonis," tambahnya. 

Semoga peringatan Maulid Nabi ini dapat memberi inspirasi dan semangat baru bagi kita semua.

Red

0 Komentar