Penutupan Olah Raga Bulutangkis Tiga Pilar Kelurahan Pakulonan Meriahkan HUT RI Ke -79 TH

Penutupan  Bulutangkis Tiga Pilar Kelurahan Pakulonan  Meriahkan  HUT RI Ke-79 TH
Penutupan  Bulutangkis Tiga Pilar Kelurahan Pakulonan  Meriahkan  HUT RI Ke-79 TH
Tangerang Selatan - kolom berita.id || Dwi Santoso lurah Pakulonan dengan semarak melalui penutupan turnamen olahraga yang di adakan di lapangan ( PB TUNAS BAMBU ) Kampung wates RT,06 /RW,03. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh alemen masyarakat yang berada di wilayah kelurahan Pkulonan menjadikannya momen yang penuh kegembiraan  dan kebersamaan.

Puncak acara penutupan turnamen bulutangkis, di tandai dengan penampilan spektakuler dari pertandingan Grend final badminton putra. 

Pertandingan ini menyajikan aksi -aksi seru dan permainan berkualitas tinggi yang memikat perhatian seluruh para penonton. Keahlian para pemain badminton dan semangat sportifitas yang ditunjukan menjadikan pertunjukan menjadi pertandingan ini salah satu momen paling berkesan dalam turnamen bulutangkis badminton yang di gelar di lapangan PB TUNAS BAMBU kampung wates. Minggu( 18/8/2024).

Dwi Santoso saat di wawancarai awak media mengatakan Setelah greend final, ini harapan saya sebagai lurah Pakulonan tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Juni Nuralam RT,06 /RW,03. Dan para panitia yang sudah ikut membantu menyukseskan kegiatan acara ini tentunya acara ini buat mempererat tali silaturahmi antara RT dan RW sekelurahan Pakulonan dan harapan nanti di sesen kedua insyaallah tahun depan kita adakan dan kita lebih meriahkan lagi karena ini baru pertama kali dan nanti tiga pilar ditahun-tahun berikutnya lebih kita meriahkan lagi dan mudah mudahan teman teman dari tunas bambu masih terus bersinergi dengan kita harapannya. 

Dan setelah grend final suasana semakin meriah dengan pemberian piala kepada  Haryadi juara satu pertandingan bulutangkis dan juga dari berbagai cabang lomba. Para juara dan peserta yang berprestasi yang menerima penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan pencapaian mereka. Ini adalah cara untuk menghargai dedikasi dan keterampilan para peserta agar terus berprestasi di masa depan.

Masih di tempat yang sama acara penutupan di hadiri oleh sejumlah tokoh penting Dwi Santoso lurah Pakulonan. Imam Sekel dari kelurahan Pkulonan hadir juga Agam perwakilan dari camat Serpong Utara juga Dayat Binamas dan Ekowan nuggroho Babinsa  Serpong Utara, juga Junaedi (P2,K3) dari PT indah kiat  dan Nurdin ketua panitia jeni Ketua penasehat PB TUNAS BAMBU. yang ikut hadir dalam acara penutupan turnamen bulutangkis badminton dilapangan   PB TUNAS BAMBU kampung wates RT,06 /RW,03. Tutupnya. (Heri) 

0 Komentar