Kecamatan Karawaci Adakan Gerak Jalan Sehat dan Perlombaan Sempena HUT RI ke-79

Kecamatan Karawaci Adakan Gerak Jalan Sehat dan Perlombaan Sempena HUT RI ke-79
Kecamatan Karawaci Adakan Gerak Jalan Sehat dan Perlombaan Sempena HUT RI ke-79
KOTA TANGERANG, kolomberita.id - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kecamatan Karawaci menggelar kegiatan gerak jalan sehat Berlokasi Plaza Shinta, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Minggu(11/8/2024)

Adapun serangkaian acara kegiatan ini selain gerak jalan sehat ada beberapa di antaranya aksi gerak jalan, senam sehat, lomba kostum unik, pertunjukan seni budaya dan pembagian door prize. 

Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Kecamatan Karawaci menggelar kegiatan gerak jalan sehat Berlokasi Plaza Shinta, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Minggu(11/8/2024)

Bersamaan dengan ini Selaku Camat karawaci Mahdiar saat diwawancara menjelaskan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan rutin tiap tahun, bagaimana pemerintah khususnya Kecamatan Karawaci bersama para lurah dan kecamatan kesemua nya saling support menyiapkan doorprize dan lainnya untuk para warga, adapun dalam acara ini membuka stand pelayan publik.

"Adapun tujuan nya dari acara ini selain silaturahmi, kebersamaan dan olahraga dapat menumbuhkan rasa nasionalisme tentang peringatan 17 agustus di tahun ini. nimo masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini sangat antusias, adapun serangkaian acara yang di lombakan selain gerak jalan santai juga diantara lomba kostum unik dan yel-yel unik.  Dimana tiap-tiap kelurahan mengutus perwakilannya masing-masing," ujar mahdiar

" Memaknai hari kemerdekaan ini diharapkan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengisi kemerdekaan ini dengan perannya masing-masing, agar memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara terutama di kecamatan karawaci kota Tangerang ini." Pungkas Mahdiar 

Kegiatan ini dimeriahkan dan di ikuti oleh beberapa elemen masyarakat, forum lurah karawaci dan masyarakat.

Red

0 Komentar