Video Beredar, Geng Motor Konvoi Acungkan Senjata di Perumnas 1 Tangerang

  

Video Beredar, Geng Motor Konvoi Acungkan Senjata di Perumnas 1 Tangerang
Gambar  lokasi yang diduga dilewati geng motor Jalan Cemara Raya Perumnas 1 Tangerang 

TANGERANG - kolomberita.id || Warga kembali dibuat resah atas beredarnya video kemunculan Genk Motor di wilayah Perumnas 1 Tangerang.

Konvoi kelompok Genk Motor tersebut terekam Video dengan durasi 0.1.00 menit dan beredar di medsos dan grup whats app memperlihatkan sekelompok remaja bermotor tengah mengacungkan senjata tajam dan senjata mirip pistol  melewati jalan Cemara Raya Perumnas 1 Tangerang.


Dihimpun dari keterangan warga sekitar dikatakan video tersebut memang benar adanya,Ia mengatakan Genk motor tersebut diduga berasal dari Cipondoh yang akan menyerang Genk Motor di wilayah Dumpit.

" Bener bang,Kamis Sekira jam 3-4 an pagi Katanya sih dari cipondoh janjian mau tawuran lewat medsos dengan geng motor dari Dumpit.Karena gak ketemu mereka balik arah melewati jalan  Cemara" kata warga yang tak mau disebutkan namanya Minggu(2/6/24).


Diapun menambahkan Gengster tersebut sempat menyerang temannya yang baru pulang dari masjid Aroyan.


" Saya dapat kabar dari grup ojol,rekan saya sempat kena sasaran dibacok dibagian punggung.Padahal saat itu teman saya lagi nongkrong pulang dari masjid.Beruntung hanya luka ringan" lanjutnya.


Video geng Motor Konvoi di Jalan Cemara Raya Perumnas 1 Tangerang


Sementara Kapolsek Jatiuwung Kompol Doni Bagus Wibisono saat dihubungi di hari pertama video itu viral mengatakan Anggotanya sedang melakukan indentifikasi kelompok Geng Motor tersebut.

" Masih kami indentifikasi kelompoknya,

Anggota masih di lapangan" ujarnya dalam balasan pesan whatsapp baru baru ini.


Sementara Wahyu salah seorang warga yang berdomisili di wilayah pasar Malabar Perumnas 1 Tangerang berharap polisi bisa segera mengusut dan mengamankan kelompok Geng motor yang meresahkan  tersebut.


" Semoga Polisi bisa segera menangkap kelompok gengster tersebut.Bikin resah saja"kata Dia.


Terkait informasi adanya korban luka dalam aksi konvoi gengster tersebut belum terkonfirmasi oleh awak media.


Red/Jfr

 

0 Komentar