Kepala Desa Wirasinga Syafardi Singa Wiharja Hadiri Pisah Sambut Komandan Koramil 0103/Banjar

Kepala Desa Wirasinga Syafardi Singa Wiharja Hadiri Pisah Sambut Komandan Koramil 0103/Banjar
Kepala Desa Wirasinga Syafardi Singa Wiharja Hadiri Pisah Sambut Komandan Koramil 0103/Banjar 

Pandeglang - kolomberita.id || Kepala Desa Wirasinga Syafardi Singa Wiharja Hadiri Pisah Sambut Komandan Koramil Yang dipusatkan di Koramil 0103/Banjar Kodim 0601 Pandeglang

Pisah sambut Komandan Koramil 0103 / Banjar dari pejabat lama Kapten Inf Sugeng R kepada pejabat yang baru Kapt inf Heri Hermawan 

Pisah sambut tersebut dibalut dengan suasana hangat dan kekeluargaan yang dihadiri Muspika Banjar ,Camat , Tokoh masyarakat serta kepala Desa dan Para undangan lainnya.Rabu (20/12/23)

Ada yang diterima, dan ada juga yang dilepas namun kebersamaan serta kekeluargaan harus tetap kita pelihara dengan sebaik mungkin.

Syafardi Singa Wiharja Kades Desa Wirasinga mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru kepada Kapten Inf Heri Hermawan.

Selamat bertugas Kapten.INF Heri Hermawan sebagai Komandan Rayon Militer (Koramil) yang baru di Banjar”ucap Syafardi 

“Semoga Beliau dapat mencurahkan dengan baik,segala tenaga dan pikirannya demi terciptanya stabilitas keamanan dalam mensukseskan pembangunan,tentunya bersinergi dengan pemerintahan di seluruh desa Wilayah Hukum Koramil 0103/Banjar 

Begitu pula kepada Kapten Inf Sugeng R, Saya Selaku Kades Wirasinga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari beliau selama di Banjar khususnya di desa Wirasinga.

“Sayajuga mengucapkan terima kasih kepada Kapten inf Sugeng R atas dedikasinya selama ini yang telah membantu masyarakat Desa Wirasinga yang kita tahu dalam menjaga kestabilatas keamanan dan terutama Masyarakat.

Terimakasih Kapten.inf Sugeng R atas baktimu kepada warga selama bertugas selamat bertugas kapten ditempat yang baru.”tukasnya.

Sementara Kapt Inf Sugeng R dalam sambutan nya "Mohon maaf apabila saya selama ini ada salah kata dan sifat yang kurang baik terhadap seluruh jajaran baik di lapangan maupun di lingkungan Pemerintah.rasa terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya selama saya bertugas disini pungkas .


(Ari)

0 Komentar